DIALOG INTERAKTIF TANGGAP BENCANA DENGAN RRI SINGARAJA

Administrator 25 Agustus 2021 15:09:16 WITA

Rabu, 25 Agustus 2021

Live On Air Radio RRI Singaraja Bali Dialog Interaktif diluar Studio RRI Tanggap Bencana di Kantor Perbekel Tinga-tinga dengan Topik Reboisasi Bukti Nyata Tanggap Bencana Kebakaran dan Pelestarian Hutan.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas BPBD Kabupaten Buleleng, Perbekel beserta Perangkat Desa, Bendesa Adat beserta Prajuru Adat, Bhabinkamtibmas Desa Tinga-tinga, Anggota Karang Taruna, Tim Radio RRI Singaraja dan Dua Orang Musisi dari Desa Tinga-tinga dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan.

Dialog Interaktif ini ada tiga (3) Narasumber yaitu Bapak Kepala Dinas BPBD Kabupaten Buleleng, Perbekel Tinga-tinga dan Bendesa Adat Tinga-tinga yang menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Pembawa acara RRI dan Peserta dialog. Dalam Dialog ini ada juga sesi hiburan (live musik) di jeda waktu dialog yang di isi oleh dua orang Musisi dari Desa Tinga-tinga.

Terimakasih kami ucapkan kepada Para Narasumber, Tim RRI Singaraja, Para Peserta yang menghadiri Dialog serta Para Musisi yang mengisi acara hiburan karena sudah meluangkan waktunya dan semoga dengan adanya live on air dialog interaktif ini bisa menumbuhkan semangat untuk kita semua dalam Melestarikan Hutan dengan cara Reboisasi.

Komentar atas DIALOG INTERAKTIF TANGGAP BENCANA DENGAN RRI SINGARAJA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar