LOKA KARYA PENYUSUNAN RKP DESA TAHUN 2022 DAN MUSRENBANG PERUBAHAN RKP DESA TAHUN 2021

Administrator 24 September 2021 12:49:46 WITA

Jumat, 24 September 2021

Loka Karya Penyusunan RKP Desa Tahun 2022 dan Musrenbang Perubahan RKP Desa Tahun 2021 dihadiri Perbekel, Perangkat Desa, Staf, Ketua BPD beserta Anggota, Perwakilan Camat Gerokgak, Tim Penyusun RKP Desa, Bendesa Adat beserta Prajuru Adat, Ketua BUMDesa, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas Desa Tinga-tinga, Kelian Subak, Karang Taruna, Tenaga Pendidik, Ketua Kelompok dan Tokoh Masyarakat di Kantor Perbekel Tinga-tinga dengan tetap mamtuhi protokol kesehatan.

Loka Karya Desa merupakan wadah bersama antar pelaku pembangunan di tingkat desa untuk membahas perencanaan tahunan desa dengan tujuan mengevaluasi pembangunan tahun sebelumnya dan menyusun rencana anggaran dan biaya tahun 2022.

Musrenbang Perubahan RKP Desa Tahun 2021 merupakan Perubahan APBDesa/RKP karena penggunaan anggaran dialihkan ke penanganan covid-19. Dimasa pandemi Covid-19 ini setiap Desa diwajibakan melaksanakan perubahan RKP/APBDesa. Dari perubahan RKP ini terdapat beberapa kegiatan yang ditunda keberlangsungannya dan juga terdapat beberapa kegiatan yang harus dikurangi pagu anggarannya.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat..

Komentar atas LOKA KARYA PENYUSUNAN RKP DESA TAHUN 2022 DAN MUSRENBANG PERUBAHAN RKP DESA TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar