PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA LINMAS PURNABAKTI

Administrator 29 Desember 2021 12:23:23 WITA

Rabu, 29 Desember 2021

Rapat dan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada LINMAS di Selenggarakan Perbekel Tinga-tinga dihadiri Oleh Kelian Desa Adat, Perangkat Desa dan Dandru beserta Anggota LINMAS pada hari Selasa 28 Desember 2021 di Kantor Perbekel Tinga-tinga.

Rapat Perbekel Tinga-tinga dengan LINMAS yaitu tentang Penugasan Penjagaan LINMAS pada Perayaan Malam Tahun Baru 2022 tanggal 31 Desember 2021 guna melakukan pengamanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah di wilayah desa tinga-tinga agar tidak terjadi keributan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian untuk Penyerahan Piagam Penghargaan kepada LINMAS dilaksanakan oleh Perbekel Tinga-tinga dan Kelian Desa Adat Tinga-tinga sebagai tanda  atau simbol Penghargaan dari Pemerintah Desa Tinga-tinga kepada LINMAS yang sudah berakhir masa bakti (PURNABAKTI).

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga penjagaan yang akan dilaksanakan LINMAS pada malam tahun baru berjalan lancar dan aman serta tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan terimakasih kepada semua LINMAS karena sudah mengabdi di Pemerintahan Desa Tinga-tinga untuk Desa dalam Penanganan Ketentraman, Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat.

Komentar atas PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA LINMAS PURNABAKTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar