PENYELENGGARAAN BULAN BAHASA BALI IV TAHUN 2022

Administrator 14 Februari 2022 10:52:24 WITA

Senin, 14 Februari 2022

Penyelenggaraan Bulan Bahasa Bali IV Tahun 2022 di Wantilan Pura Dalem Desa Tinga-tinga pada hari Minggu 13 Februari 2022 dihadiri Kelian Desa Adat beserta Prajuru Adat, Perbekel beserta Perangkat Desa dan Staf, Perwakilan Camat Gerokgak, Majelis Alit Kecamatan Gerokgak, Ketua BPD beserta Anggota, PHDI Tingkat Desa, Kerta Desa Adat Tinga-tinga, Penyuluh Agama Hindu lan Bahasa Bali Desa Tinga-tinga, Tim KBS, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tinga-tinga, Ketua TP PKK Desa Tinga-tinga beserta pengurus, Kepala Sekolah SD N 1,2,3 Tinga-tinga, Tim Panitia Pelaksana Kegiatan, Para Pecalang dan Peserta Lomba.

Lomba yang diadakan dalam kegiatan ini yaitu nyurat aksara bali, ngwacen aksara bali, mesatua bali, ngulat klatkat dan karaoke pop bali yang di ikuti peserta perwakilan dari masing masing banjar, ibu PKK dan anak-anak SD.

Dalam acara ini Perbekel, Kelian Desa Adat dan Perwakilan Camat Gerokgak memberikan sambutan dan mengingatkan kita semua agar melestarikan bahasa, sastra dan aksara bali. Semoga dengan adanya Peringatan Bulan Bahasa Bali ini bisa memotivasi masyarakat kususnya truna truni dan anak anak SD agar melestarikan bahasa, sastra dan aksara bali.

Komentar atas PENYELENGGARAAN BULAN BAHASA BALI IV TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar