PENYELENGGARAAN BULAN BAHASA BALI KE VI TAHUN 2024

Administrator 03 Maret 2024 12:24:41 WITA

Minggu, 3 Maret 2024

Penyelenggaraan Bulan Bahasa Bali ke VI Tahun 2024 di Wantilan Pura Desa Tinga-tinga pada hari Sabtu, 2 Maret 2024. Lomba yang diselenggarakan dalam kegiatan ini yaitu Nyurat Aksara Bali, Mesatua Bali dan Pidarta Bahasa Bali yang diikuti peserta perwakilan dari masing masing banjar dan anak-anak SD dari SD Negeri 1,2 dan 3 Tinga-tinga.

Acara ini dihadiri oleh Perbekel dan Perangkat Desa Tinga-tinga, BPD Tinga-tinga, Jro Bendesa dan Prajuru Adat Desa Tinga-tinga, PHDI Desa Tinga-tinga, Penyuluh Bahasa Bali Desa Tinga-tinga,, Kepala SD Negeri 1, 2 dan 3 Tinga-tinga, Bhabinkamtibmas Desa Tinga-tinga dan Tokoh Masyarakat. Dalam acara ini Perbekel, Kelian Desa Adat dan Ketua Panitia Bulan Bahasa Bali memberikan sambutan dan mengingatkan kita semua agar melestarikan bahasa, sastra dan aksara bali. 

Dalam kesempatan ini, Perbekel juga membagikan hadiah tambahan yang dananya bersumber dari Donatur dari Luar Negeri (Pihak Ketiga).

Semoga dengan adanya Peringatan Bulan Bahasa Bali ini bisa memotivasi masyarakat khususnya truna truni dan anak anak SD agar melestarikan bahasa, sastra dan aksara bali.

Komentar atas PENYELENGGARAAN BULAN BAHASA BALI KE VI TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar