PENGUJIAN MAHASISWA KKN STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA OLEH PERBEKEL DAN DOSEN PENGUJI

Administrator 28 November 2023 13:31:36 WITA

Selasa, 28 November 2023.

Sebanyak 24 Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Mpu Kuturan Singaraja yang dilaksanakan di Desa Tinga-tinga, Kecamatan Gerokgak telah selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Ujian Akhir Mahasiswa KKN dilakukan di Kantor Perbekel Tinga-tinga. Dalam kesempatan ini, Perbekel Tinga-tinga juga ikut dilibatkan untuk menguji Mahasiswa KKN STAHN Mpu Kuturan Singaraja bersama dengan Dosen Penguji dari pihak STAHN Mpu Kuturan Singaraja yang diwakili oleh Ibu Wayan Risna Dewi, M.Pd. sekaligus salah satu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Setelah dilaksanakan Ujian akhir Mahasiswa KKN dilanjutkan dengan acara penarikan Mahasiswa KKN sekaligus penyerahan kenang-kenangan dari Mahasiswa KKN kepada Desa Tinga-tinga yang diterima langsung oleh Perbekel.

Perbekel Tinga-tinga juga menyampaikan bahwa mahasiswa diharapkan mampu menjadikan kegiatan KKN ini sebagai ajang pembelajaran sekaligus praktek bersosial secara langsung mempraktekkan keilmuan yang telah didapatkan dalam dunia kampus serta mengambil sisi pengalaman dan keilmuan yang tidak didapatkan dalam dunia kampus. Kemudian Ibu Wayan Risna Dewi, M.Pd. sebagai DPL juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Desa Tinga-tinga karena telah menerima Mahasiswa dengan baik sehingga mahasiswa dapat menjalankan program KKN hingga selesai.

Komentar atas PENGUJIAN MAHASISWA KKN STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA OLEH PERBEKEL DAN DOSEN PENGUJI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar