PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS MERTASARI
13 Desember 2023 10:59:16 WITA
Selamat datang di Portal Pengaduan Masyarakat di Banjar Dinas Mertasari.
Pada layanan ini, masyarakat dapat menyampaikan permohonan informasi, pengaduan, berkonsultasi, serta memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional. Pastikan pula mempelajari Standar dan Prosedur Pelayanan agar mendapatkan layanan yang tuntas dan prima.
Untuk melakukan pengaduan, masyarakat dapat menghubungi kontak di bawah ini :
WhatsApp :
Google Form :
Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat.
Komentar atas PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS MERTASARI
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- PERBEKEL MENGESAHKAN DAN MENYERAHKAN AKTA PERKAWINAN WARGA
- PENYERAHAN AKTA KEMATIAN DAN KK BARU BESERTA DANA SUNGKAWA
- PELAKSANAAN PIN POLIO DI KANTOR PERBEKEL TINGA-TINGA
- PELAKSANAAN PIN POLIO DI TK DAN SEKOLAH DASAR DI DESA TINGA-TINGA
- PENYERAHAN PUNIA PIODALAN PURA DESA TINGA-TINGA
- APEL PERBEKEL BERSAMA PERANGKAT DESA DAN STAF
- GIAT BERSIH DI WILAYAH DESA TINGA-TINGA