PENYAMPAIAN LPJ TAHUN 2022 KPSPAMS TIRTA MAHOTAMA DAN BUMDESA CIPTHA WERDIH AMRTHA

13 Februari 2023 14:28:31 WITA

Senin, 13 Februari 2023

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Tahun 2022 KPSPAMS Tirtha Mahotama dan BUMDesa Ciptha Werdih Amrtha Desa Tinga-tinga dihadiri Ketua KPSPAMS beserta Staf, Ketua BUMDesa beserta Staf, Ketua BPD berserta Anggota, Perbekel Tinga-tinga beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat beserta Prajuru, Bhabinkamtibmas Desa Tinga-tinga, Ketua Subak Sawah, Pelanggan KPSPAMS, Ketua Kelompok dan Tokoh Masyarakat di Kantor Perbekel Tinga-tinga.

Penyampaian laporan pertanggungjawaban dibacakan oleh Ketua KPSPAMS dan Ketua BUMDesa dengan memberikan foto copy laporan ke semua peserta rapat dengan menerangkan total pendapatan, total pengeluaran dan saldo akhir.

Dalam kesempatan ini Perbekel menyampaikan bahwa KPSPAMS memberikan bantuan kepada Desa Pakraman, Subak Sawah, Tim Olahraga Desa dan untuk Perbaikan Jalan serta subsidi kepada Pemangku Kahyangan Tiga, Pemangku Pura Taman dan Mantan Perbekel yang dananya bersumber dari Pendapatan KPSPAMS.

Pada rapat ini sekaligus penyampaian tentang KPSPAMS Tirtha Mahotama sudah bagian dari BUMDesa Ciptha Werdih Amrtha Desa Tinga-tinga per Tahun 2023.

Komentar atas PENYAMPAIAN LPJ TAHUN 2022 KPSPAMS TIRTA MAHOTAMA DAN BUMDESA CIPTHA WERDIH AMRTHA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar