PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS JUNTAL
13 Desember 2023 10:52:08 WITA
Selamat datang di Portal Pengaduan Masyarakat di Banjar Dinas Juntal.
Pada layanan ini, masyarakat dapat menyampaikan permohonan informasi, pengaduan, berkonsultasi, serta memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional. Pastikan pula mempelajari Standar dan Prosedur Pelayanan agar mendapatkan layanan yang tuntas dan prima.
Untuk melakukan pengaduan, masyarakat dapat menghubungi kontak di bawah ini :
WhatsApp :
Google Form :
Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat.
Komentar atas PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS JUNTAL
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- GIAT JUMAT BERSIH DALAM RANGKA MEMPERINGATI BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT (BBGRM) TAHUN 2025
- PENYERAHAN AKTA KEMATIAN DAN KK BARU BESERTA DANA SUNGKAWA
- PERBEKEL MENINJAU RENCANA PELAKSANAAN RABAT BETON
- GIAT BERSIH DI WILAYAH DESA TINGA-TINGA
- LOMBA EDUKATIF WARGA DI RUMAH PERBEKEL
- MUSDESUS PERUBAHAN KPM BLT DESA TAHUN 2025 DAN MUSDESUS PEMBENTUKAN KOPDES MERAH PUTIH
- PERBEKEL MENDAMPINGI DONATUR MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA ANAK ANAK TK