PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS MERTASARI
13 Desember 2023 10:59:16 WITA
Selamat datang di Portal Pengaduan Masyarakat di Banjar Dinas Mertasari.
Pada layanan ini, masyarakat dapat menyampaikan permohonan informasi, pengaduan, berkonsultasi, serta memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional. Pastikan pula mempelajari Standar dan Prosedur Pelayanan agar mendapatkan layanan yang tuntas dan prima.
Untuk melakukan pengaduan, masyarakat dapat menghubungi kontak di bawah ini :
WhatsApp :
Google Form :
Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat.
Komentar atas PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS MERTASARI
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Perbekel dan Perangkat Desa Tinga-tinga Ngaturang Ngayah di Piodalan Pura Desa
- Musyawarah Desa Khusus Solusi Permasalahan BUMDesa dan Laporan KPSPAMS Tirtha Mahotama
- Giat Bersih di Wilayah Desa Tinga-tinga
- Perbekel Meninjau Proses Pengerjaan Rabat Beton di Wilayah Banjar Dinas Taman Sari
- Giat Jumat Bersih
- Perbekel Meninjau Proses Pengerjaan DPJ di Banjar Dinas Kembang Udaya
- Penyaluran BLT Desa Tahap VII Bulan Juli 2025