PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS KEMBANG UDAYA
13 Desember 2023 11:30:06 WITA
Selamat datang di Portal Pengaduan Masyarakat di Banjar Dinas Kembang Udaya.
Pada layanan ini, masyarakat dapat menyampaikan permohonan informasi, pengaduan, berkonsultasi, serta memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional. Pastikan pula mempelajari Standar dan Prosedur Pelayanan agar mendapatkan layanan yang tuntas dan prima.
Untuk melakukan pengaduan, masyarakat dapat menghubungi kontak di bawah ini :
WhatsApp :
I GUSTI BAGUS DIASFORA FERAANDES
Google Form :
Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat.
Komentar atas PENGADUAN MASYARAKAT BANJAR DINAS KEMBANG UDAYA
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- POSYANDU BALITA UTAMI DEWI DI BALAI BANJAR MERTASARI
- PENYERAHAN AKTA KEMATIAN DAN KK BARU BESERTA DANA SUNGKAWA
- PERBEKEL MENDAMPINGI DONATUR MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA ANAK ANAK TK
- PENYERAHAN AKTA KEMATIAN DAN KK BARU BESERTA DANA SUNGKAWA
- POSYANDU LANSIA DI BALAI BANJAR MERTASARI
- GIAT BERSIH DI WILAYAH DESA TINGA-TINGA
- PERBEKEL MENDAMPINGI DONATUR MENGUNJUNGI WARGA YANG DISPONSORINYA