PERAYAAN BULAN BUNG KARNO VI TAHUN 2024

admin 25 Juni 2024 13:44:28 WITA

Selasa, 25 Juni 2024

Suasana yang meriah mewarnai Kantor Perbekel Tinga-tinga dalam memperingati Bulan Bung Karno ke VI Tahun 2024 pada hari Kamis, 20 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh Perbekel dan Perangkat Desa beserta Staf, perwakilan Kelian Desa Adat Tinga-tinga, anggota BPD Desa Tinga-tinga, penyuluh Bahasa Bali, Babinsa Desa Tinga-tinga, guru pendamping dari SDN 1, 2, dan 3 Tinga-tinga, serta para siswa peserta lomba.
 
Dalam peringatan acara ini diisi dengan berbagai kegiatan lomba antar siswa sekolah dasar dengan tiga (3) jenis lomba, yaitu Lomba Mewarnai gambar Ir. Soekarno, Lomba Membaca Puisi dan Lomba Cerdas Cermat dengan tema Pancasila, UUD 1945 dan Pahlawan Indonesia yang mendorong kreativitas, kecerdasan dan pemahaman siswa tentang nilai-nilai luhur Pancasila dan ajaran Trisakti Bung Karno.
 
Semoga dengan adanya peringatan Bulan Bung Karno ke VI dan kegiatan lomba ini dapat memberikan/meningkatkan semangat kita semua dalam ajaran Trisakti Bung Karno yaitu Berdaulat dalam politik, Berdikari dalam ekonomi dan Berkepribadian dalam kebudayaan.

Komentar atas PERAYAAN BULAN BUNG KARNO VI TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar