MUSYAWARAH DESA TENTANG REMBUK STUNTING & PENYUSUNAN RKP TAHUN 2025

admin 27 Juni 2024 13:24:59 WITA

Kamis, 27 Juni 2024 bertempat di Kantor Perbekel Tinga-tinga, diselenggarakan dua Musyawarah Desa (MUSDES) yang penting bagi kemajuan desa, yaitu Musyawarah Desa tentang Rembuk Stunting Desa Tinga-tinga tahun 2024 dan Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2025.
 
Musyawarah Desa Rembuk Stunting difokuskan pada pembahasan upaya pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa Tinga-tinga, dengan fokus utama pada isu stunting. Diskusi yang terarah ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dan terpadu dalam memerangi stunting di desa.
 
Sementara itu, Musyawarah Desa tentang Penyusunan RKP tahun 2025 menitikberatkan pada penyusunan program pembangunan desa yang akan dilaksanakan di tahun 2025. Musyawarah ini menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat desa untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya terkait arah pembangunan desa. Berbagai masukan berharga yang disampaikan peserta musyawarah akan ditampung dan diverifikasi untuk kemudian diintegrasikan ke dalam RKP Desa Tinga-tinga 2025.

Komentar atas MUSYAWARAH DESA TENTANG REMBUK STUNTING & PENYUSUNAN RKP TAHUN 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tinga – tinga

tampilkan dalam peta lebih besar